Kumpulan Twitter Mobile Client Untuk Opera Mini Handphone


Hay sobat blogger..? Kali ini gw mau share Kumpulan situs Twitter Mobile Client yang bisa diakses lewat Opera Mini. Bagi sobat yang mempunyai akun twitter, pasti sudah tau kan apa itu Twitter Mobile Client? Bagi yang belum tahu biar gue jelaskan sedikit:

Mobile Twitter Client adalah aplikasi pihak ketiga Twitter yang mempunyai banyak fitur yang menarik dan tampilan yang lebih keren. Jadi, tak jarang banyak para maniak Twitter yang menggunakannya (termasuk saya)

Kumpulan Twitter Mobile Client yang akan saya bagikan ini mempunyai banyak fitur yang berbeda-beda, contohnya fitur Upload Photo, menulis Tweet lebih dari 140 karakter, dan masih banyak lagi. Dan untuk tampilannya dijamin pasti keren deh.

Oke deh, berikut ini adalah daftar situs Twitter Mobile Client yang patut dicoba bagi para maniak Twitter:

1. Twiterous
2. Twitmania
3. Tuitwit
4. Twittanic
5. Tweete
6. Twitefon
7. Make a Tweet
8. TweetDark
9. Ontwit
10. Ultwimate
11. Writelonger
12. Tweetcatch
13. Dabr
14. Citcuit
15. MTuit

Mungkin itu saja kumpulan Twitter Mobile Client yang saya bagikan kali ini. Sebenarnya masih banyak yang lainnya sob, tapi saya rasa segitu saja sudah cukup. Dan perlu di ingat! Situs-situs diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Buruan dicoba sob!
Sekian dan semoga dapat bermanfaat?

Related Posts:

3 Responses to "Kumpulan Twitter Mobile Client Untuk Opera Mini Handphone"